Sarana Umrah Menjadwalkan Umrah Plus Turki Bulan Oktober & Desember 2019

Sarana Umrah – Sarana Umrah kembali membuka Program Umrah Plus Turki yang dijadwalkan akan berangkat tanggal 15 Oktober dan 28 Desember 2019.

Sebelumnya di bulan Maret, Sarana Umrah juga telah menyelenggarakan paket/program umrah plus yang sama. Saipul Bahri, direktur utama Sarana Umrah, menyatakan bahwa permintaan umrah dan sekaligus ziarah ke berbagai negara memang diminati.

“Ya memang permintaaan itu ada. Bukan saja jama’ah di seputar Jakarta dan Bekasi, malah agen dan cabang kita di luar kota pun menginginkan paket yang sama untuk para jama’ahnya. Tentunya ini berarti ketertarikan untuk berziarah ke kota dan negara dimana ada peninggalan masa kejayaan Islam itu memang sangat diminati,” ujar Saipul Bahri.

Sarana Umrah telah memastikan bahwa kedua tanggal tersebut, 15 Oktober dan 28 Desember 2019, tersedia. Harga bervariasi, untuk bulan Oktober mulai dari 28 juta rupiah (quard), 29,5 juta rupiah (triple), dan 31 juta rupiah (double). sedangkan untuk bulan Desember mulai dari harga 39,6 juta rupiah (quard), 41 juta rupiah (triple) dan 42,5 juta rupiah (double).

Umrah Plus Turki 15 Oktober & 28 Desember 2019

Leave a Comment

0

Start typing and press Enter to search