PT. Salwana Global Sarana Kembali Memberangkatakan Jamaah Umrah Plus Turki

Bekasi (07/1). Pada hari ini.  Kamis,  07 Januari 2019. PT.  Salwana Global Sarana kembali memberangkatan satu group (56 Seat) jamaah Umrah plus Turki.

4 jam sebelum penerbangan. Jamaah berkumpul di bandara Soekarno Hatta Terminal 3 gate 1. Selama menunggu take Off, Crew PT. Salwana Global Sarana akan membagikan paspor.  Boarding. Pengarahan teknis dan do’a bersama . Proses imigrasi dan menunggu keberangkatan dari Jakarta menuju Istanbul.  Jamaah akan take off ke Istanbul dengan TK 57 pukul 21.30 WIB . Tiba di Istanbul Pukul 05.00.

Pihak Travel menujuk KH Mumtaz Muchtar Aminullah (Pimpinan Ponpes An-Nur)  sebagai Tour Leader.

Crew PT.  Salwana Global Sarana Sunar Mulyadi.S.Pd.  Menegeaskan Tujuan Umrah Plus turki ini agar muslim indonesia. Bisa lebih mengetahui Sejarah Islam bukan hanya di Arab.  Tapi mengetahui bagaimana Muslim menaklukana Konstantinopel.  Selamjutnya di Turki nanti jamaah akan menginap di Hotel Ramada, kemudian jamaah akan  mengunjungi tempat-tempat bersejarah seperti Blue Mosque, Grand Mosque.  Menyusuri selat Bosphorus. Dan jamah akan dimanjakan dengan bermain salju di Uludag, Bursa. Dan masih banyak lagi.

KH mumtaz muchtar Aminullah menambahkan. Semoga jamaah yang saya pandu selalu dalam LindunganNYA dan bisa beribadah dengan Khusu.

Leave a Comment

0

Start typing and press Enter to search